Diajak Ngaji PKS, Warga Semarang Tengah Antusias

Diajak Ngaji PKS, Warga Semarang Tengah Antusias

semarang tengah, pkssemarang.or.di – PKS Semarang Tengah menginisiasi adanya pengajian rutin ahad pagi di Masjid Al Huda Jalan Kelengan Besar Semarang Tengah. PKS sebelumnya melakukan dialog dengan takmir agar masjid dihidupkan dengan banyak aktifitas pengajian, dan usulan dari pengurus PKS Semarang Tengah itupun disambut baik dan dapat dilaksanakan.

 

Kegiatan ini ternyata disambut antusias oleh warga masyarakat sekitar. Ratusan warga hadir untuk mengikuti pengajian yang dilaksanakan hari minggu pagi (28/2). Dalam kesempatan ini, ketua PKS Kota Semarang Ari Purbono diundang sebagai penceramah.

 

Ketua DPC PKS Semarang Timur Hartono  mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat kembali kepada masjid dan memakmurkan masjid sebagai salah satu sumber ilmu keagamaan, untuk itu PKS Semarang Timur memberikan support kepada tamir masjid agar kajian ahad pagi dapat terlaksana rutin.

 

“Alhamdulillah terlaksana dan antusias warga cukup bagus, insyaallah ini akan berjalan rutin dan semoga istiqomah,” Ungkapnya.

 

Dalam kesempatan pengajian kali ini, Ari Purbono menyampaikan materi tentang pentingnya menyambut panggilan Allah dalam setiap ibadah dan kebaikan. Di acara ini, Masyarakat juga antusias bertanya kepada Ketua PKS Semarang ini tentang masalah-masalah agama.

Leave a Reply