Mati lampu, Pengajian PKS Genuk tetap ramai

Mati lampu, Pengajian PKS Genuk tetap ramai

Genuk, semarang.pks.id – DPC PKS Genuk mengadakan acara taklim rutin partai untuk para simpatisan dan relawan PKS Genuk di Sekertariat DPC PKS Genuk Kp Kledung Genuksari (7/3). Yang menarik diacara pengajian ini, sesaat sebelum acara dimulai ada kesalahan teknis, lampu tempat dimana dilaksanaan acara tersebut mati, sehingga pengajian terpaksa dilaksanakan gelap-gelapan namun acara tersebut tetap ramai.

 

Acara diikuti oleh kader, simpatisan dan kader PKS Genuk. acara diawali dengan tilawah qur’an dan diisi mauidhotil hasanah oleh Ustad Imam Mardjuki yang kebetulan juga merupakan anggota dewan PKS dari dapil 3. Dalam acara ini, Ustad Imam Mardjuki menyampaikan tentang pentingnya umat muslim agar kembali kepada Al Qur’an. Setelah acara tausiah selesai, acara dilanjutkan makan malam bersama dengan menu soto ayam.

 

Ketua DPC Genuk Muhtadi mengatakan, acara ini dalam rangka merawat para relawan dan simpatisan agar terus terlibat dalam aktifitas partai, dengan acara rutin ini bisa muncul ikatan ukhuwah dan saling mengenal satu sama lain. “Banyak yang menanyakan, habis pilkada ada acara apa lagi, jadi DPC berinisiatif untuk mengadakan acara taklim rutin ini, insyaallah akan terus dilaksanakan” ungkapnya.

 

IMG_0298

Sesaat sebelum acara, lampu mati, panitia berusaha memperbaiki

IMG_0356

warga tetap antusias mengikuti acara hingga selesai

 

 

Leave a Reply