Warga :  Terimakasih, Pak Imam tepati janji pembangunan

Warga : Terimakasih, Pak Imam tepati janji pembangunan

Genuk, semarang.pks.id – Warga Muktiharjo Lor Bangetayu Kulon RW 4 berterima kasih kepada anggota dewan PKS Semarang Imam Mardjuki karena telah menepati janjinya untuk membantu proses pembangunan jalan di wilayah tersebut. Imam menyampaikan kepada warga kepastian pembangunan jalan tersebut akan turun saat acara silaturahmi tokoh masyarakat dan taklim rutin partai DPC PKS Genuk (22/3).

 

Dalam forum silaturahmi tersebut warga mempertanyakan janji Imam Mardjuki bahwa akan melakukan advokasi agar jalan di wilayah RW 4 dapat dapat diperbaiki. “Ini terkait dengan pembangunan jalan pak imam, mohon penjelasan kepada warga tentang pembangunan tersebut, apakah betul akan bisa terealisasi september ini, kaena masyarakat sudah menanti” tanya warga.

 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Imam Mardjuki menjelaskan, bahwa proses advokasi sudah dilakukan dan jika tidak ada kendala yang berarti akan bisa direalisasikan tahun ini, setelah melalui tahapan-tahapan salah satunya survey. “Insyaallah saya sudah memastikan pembangunan jalan tersebut akan bisa turun tahun ini, tinggai di tunggu saja dan selalu komunikasi,” jawab Imam. Mendengar jawaban Imam Mardjuki, warga merasa puas dan mengucapkan terimakasih telah memperjuangkan pembangunan di wilayah tersebut.

 

Dalam forum yang akrab ini, warga masyarakat bebas menanyakan dan mengusulkan program pembangunan atau program kedewanan lainnya. Beberapa warga juga banyak mengusulkan pembangunan mushola dan juga pinjaman modal untuk usaha. menanggapi banyak usulan tersebut, Imam berterimakasih kepada warga karena telah mempercayakan aspirasi mereka kepada PKS, dan sebagai dewan ia akan berusaha merealisasikan keinginan masyarakat.

 

 

Leave a Reply