Rakorcab 2016 : PKS Semarang Tengah Luncurkan Warung Khidmat PKS

Rakorcab 2016 : PKS Semarang Tengah Luncurkan Warung Khidmat PKS

Semarang tengah, semarang.pks.id – PKS Semarang Tengah meluncurkan program unggulan dalam rangka melayani masyarakat, yaitu Warung Khidmat PKS. Warung Khidmat ini adalah warung yang menyediakan sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga murah tertutama untuk masyarakat miskin. Program ini diluncurkan saat acara Rarkorcab 2016 DPC PKS Semarang Tengah (3/4).

 

Ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga Rini Suryani mengatakan, Warung Khidmat ini sudah diterapkan di tiga kelurahan di Kecamatan Semarang Tengah, dan ternyata mendapat sambutan baik dari masyarakat. “Alhamdulillah program ini disepakti forum rakorcab dan akan dilanjutkan, selama ini sudah berjalan di tiga kelurahan sudah berjalan baik bahkan dari warung ini bisa lahir majelis taklim baru yang kami bina,” Ungkap Rini.

 

Rini menambahkan, setelah dua bulan berjalan warung khidmat yang sudah dibentuk di 3 kelurahan ini, direncanakan akan dikembangkan kesemua kelurahan di Kecamatan Semarang Tengah. Dengan harapan cakupan wilayan khidmat PKS semakin besar.

 

“Dua bulan sudah berjalan di tiga kelurahan dan baik, insyaallah kami berusaha agar warung khidmat ini dapat diimplementasikan juga di kelurahan yang lain,” Ungkap Rini.

 

Selain warung Rini juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat pasca musim pemilu ini dengan mendirikan Rumah Keluarga Indonesia (RKI), dimana dengan berdirinya RKI ini dapat membina perempuan dan anak menuju keluarga yang lebih produktif.

 

Leave a Reply