Rakorcab 2016 : PKS Tugu Siapkan Program Jagongan Dengan Dewan

Rakorcab 2016 : PKS Tugu Siapkan Program Jagongan Dengan Dewan

Semarang, semarang.pks.id – Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, DPC PKS Kecamatan Tugu memiliki program rutin yaitu program Jagongan Dengan Dewan. Program ini disepakati sebagai program utama DPC PKS Kecamatan Tugu dalam acara Rakorcab 2016 (10/4).

 

Ketua DPC PKS Kecamatan Tugu Eka Teguh Haryanto mengatakan agar masyarakat Tugu juga merasakan adanya keberadaan dewan PKS, maka DPC perlu menghadirkan wakil rakyat di tengah-tengah mereka sehingga akan banyak persoalan di tengah masyarakat bisa diatasi.

 

“Karena PKS memilki wakil rakyat terutama di dapil 6 ini, maka perlu kita untuk mendekatkan dewan kita kepada masyarakat, agar mereka juga merasa memiliki dan anggota dewan juga dapat menyelesaikan persoalan yang ada di tengah-tengah warga,” Ungkap Eka.

 

Menangapi hal ini, Anggota Dewan dari PKS Suharsono mengatakan siap untuk berkeliling di semua kelurahan di Kecamatan Tugu. Ia mengatakan justru saat-saat ini adalah saat yang tepat untuk mendekat kepada masyarakat bukan saat menjelang kampanye.

 

“Saat ini justru memang saat yang tepat untuk bertemu dengan warga, bukan hanya pemilu saja, jangan sampai PKS hanya datang pas butuh saja, apalagi PKS adalah partai dakwah yang jelas memiliki jargon berkhidmat untuk rakyat,” Ungkap Suharsono.

 

 

Leave a Reply