Tausiah Ustad Zuber obati kangen warga Gayamsari

Tausiah Ustad Zuber obati kangen warga Gayamsari

Semarang, semarang.pks.id – Mengobati rasa kangen kader, simpatisan dan warga, DPC PKS Gayamsari mengundang Ustad Zuber Safawi untuk mengisi tausiah dalam acara Buka Bersama DPC PKS Gayamsari di Balai RT 1 RW 7 Kelurahan Gayamsari Minggu (15/6). Setelah berjuang dalam gelaran Pilkada Kota Semarang, ustad zuber lebih banyak beristirahat untuk menjaga kesehatan beliau. Namun saat ini beliau berkesempatan hadir.

 

Ketua DPC PKS Gayamsari Farid Junaidi mengungkapkan, diacara buka besama ini, spesial untuk mengobati kangen kader, simpaisan dan warga, DPC mengundang khusus Ustad Zuber untuk memberikan tausiah dan semangat sekaligus buka bersama. Karena sudah lama sejak gelaran Pilkada beliau belum lagi memberikan tausiah di Gayamsari.

 

“Alhamdulillah beliau bisa hadir di acara buka besama ini dan memberikan tausiah, warga kangen dengan tausiah beliau, kami senang beliau sehat dan bisa memberikan kami tausiah dan semangat, semoga semangat beliau menular kepada kami, dan alhamdulillah juga warga banyak yang hadir” Ungkap Farid.

 

Dalam tausiahnya Ustad Zuber mengingatkan kepada kader, simpatisan dan juga warga masyarakat yang hadir, agar dalam momentum ramadhan ini senantiasa meningkatkan kualitas ibadah salah satu diantaranya adalah Sholat. Sholat adalah kunci utama seorang Muslim, sehingga jika sholat diusahakan tumakninah dan khusus, jangan tergesa-gesa dan cepat-cepat.

 

“Jika kita Sholatnya khusuk, tumakninah, berkualitas,maka di surga nanti, akan ada tanda di kening kita, bercahaya, itulah karunia Allah bagi mereka yang khusuk sholatnya. Tanda itu tidak item-item di kepala saat didunia, namun adalah khusuk, tidak cepat-cepat seperti ayam sedang mematuk makanan,” Terang ustad Zubair dalam tausiahnya.

 

Acara buka bersama ini berjalan ramai di ikuti oleh kader dan warga sekitar. Acara dimulai pukul empat sore. Dibuka dengan tilawatil Qur’an dan pemaparan program Ramadhan PKS Gayamsari. Ustad Zuber memberikan tausiah dan yang hadir antusias mendengarkan. Disesi tanya jawab beberapa warga juga¬† menyampaikan pertanyaan-pertanyaan kepada beliau tentang seputar ibadah dan solat. Setelah sesi tausiah dan telah berkumandang Adzan Maghrib, acara dilanjutkan dengan buka bersama.

(arka)

 

 

Leave a Reply