Ibu-ibu ini Hibahkan Rumahnya Untuk Pusat Kegiatan PKS

Ibu-ibu ini Hibahkan Rumahnya Untuk Pusat Kegiatan PKS

Semarang, semarang.pks.id – Ibu Munsiroh, warga dusun Kledung Genuk menghibahkan rumahnya untuk dijadikan pusat kegiatan DPC PKS Kecamatan Genuk. Rumah yang beralamat di Jl Kledung Kelurahan Genuk Sari Kecamatan Genuk ini sudah  dimanfaatkan PKS untuk berbagai macam kegiatan sejak tiga tahun yang lalu.

Pada tahun 2013, pada awalnya DPC PKS Genuk sedang mencari rumah yang dikontrakan untuk di jadikan maskas atau sekertariat. Namun mencari rumah yang cukup representatif namun juga terjangkau harga sewanya tidaklah mudah. Hingga pada akhirya Ibu Munsiroh menawarkan rumahnya untuk dijadikan pusat kegiatan PKS. Sehingga rumahnya bisa diramaikan dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Tawaran Ibu Munsiroh ini disambut PKS dengan senang hati. Setelah digunakan PKS, rumah ini ramai untuk kegiatan pengajian runtin partai dan kegiatan sosial lainnya.

Ibu Munsiroh mendapatkan penghargaan dari DPC PKS Genik atas dedikasinya

Ibu Munsiroh mendapatkan penghargaan dari DPC PKS Genik atas dedikasinya

Atas dedikasinya ini, DPC PKS Genuk memberikan penghargaan sebagai ucapan terimakasih karena telah mendukung dan berkontribusi nyata dalam rangka mensukseskan agenda dakwah partai. Perhargaan disampaikan saat acara Halal bi halal DPC PKS Genuk (31/7).

Ketua DPC PKS Genuk Muhtadi mengucapkan terimakasih kepada ibu Munsiroh. Jika biasanya kader PKS harus patungan untuk menyewa rumah sebagai pusat kegiatan, kali ini DPC bisa menggunakan rumah secara gratis.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada ibu Munsyiroh atas dedikasinya kepada partai, alhamdulillah dengan adanya rumah itu jika ada kegiatan pengajian partai, kita tidak lagi bingung mencari tempat, dan juga kita tidak lagi patungan cari kontrakan” Terang Muhtadi dalam sambutannya saat memberikan penghargaan.

Alasan ibu Munsiroh menyerahkah rumahnya untuk kegiatan PKS karena ia ingin rumahnya bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dan ia tahu PKS memiliki banyak kegiatan yang positif. Kontribusinya ini juga sebagai ucapan terimakasih, karena PKS jugalah yang membina dan membimbing putranya sehingga lebih mengenal agama.

“Saya tau dari anak saya yang juga sudah jadi kader PKS kabarnya butuh tempat, karena saya  tahu PKS punya banyak kegiatan positif, kenapa tidak, gunakan rumah saya ini untuk acara acara pengajian dan sosial,” Ungkapnya.

Leave a Reply