Amanat Upacara Kemerdakaan, Mukmin Itu Menjaga Kerukunan dan Disenangi Orang

Amanat Upacara Kemerdakaan, Mukmin Itu Menjaga Kerukunan dan Disenangi Orang

Semarang, semarang.pks.id – Dalam upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PKS merupakan partai yang mempelopori upacara 17 Agustus ini untuk pertama kalinya. DPD PKS Kota Semarang sendiri menyelenggarakan upacara di halaman Markas Dakwah (MD) Building. Dengan inspektur upacara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang, Ari Purbono, maka pesan amanat pun ditujukan khusus untuk seluruh kader yang menghadiri upacara bendera rabu kemarin (17/8).

Ari Purbono sendiri berpesan untuk para kadernya senantiasa menjadi pribadi yang mampu memberikan manfaat dan juga banyak disenangi orang sehingga perdamaian dan kerukunan dapat tercipta dan terjaga dengan baik. “Al mukminu yuallifu waya’lifu, mukmin itu menjaga kerukunan dan disenangi orang, mukmin itu menjaga persaudaraan dan menjaga perdamaian, persatuan, kekeluargaan maka tidak akan ditemukan kebaikan itu dalam diri siapapun jika dia adalah orang yang suka berselisih apalagi tidak disukai”, papar Ketua DPD PKS ini.

Jika di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ini memiliki tagline Indonesia Kerja Nyata, maka PKS lebih dari sekedar itu. Dengan tagline Berkhidmat Untuk Umat, Berkhidmat Untuk Rakyat maka harapan untuk bisa memberikan kontribusi dan manfaat lebih banyak dari para kader pun bukan hanya sekedar impian belaka. Karena PKS akan menghadirkan kerja-kerja nyata yang bukan hanya kerja saja namun semata-mata untuk meraih berkah dah ridho dari Allah Yang Maha Kuasa. (rth)

Leave a Reply