Mas Ari Awali Pemotongan 24 Sapi dan Ratusan Kambing PKS Semarang

Mas Ari Awali Pemotongan 24 Sapi dan Ratusan Kambing PKS Semarang

Semarang, semarang.pks.id – Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono atau akrab di panggil Mas Ari  mengawali pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan di Markas Dakwah (Kantor) PKS Kota Semarang jl Pusponjolo Timur (12/9). Mas Ari memotong hewan Qurban seorkor sapi dan diikuti pemotongan hewan Qurban yang lain.

img-20160912-wa0028

DPD PKS Kota Semarang di musim Qurban kali ini akan memotong 24 Sapi dan ratusan kambing. Diawali kegiatan pemotongan di Markas dakwah, kegiatan pemotongan akan dilanjutkan hingga hari ketiga Idul adha di 16 Kecamatan.

img-20160912-wa0024

Mas Ari mengatakan kegiatan Qurban ini dijadikan momentum berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Untuk itu kegiatan Qurban dilaksanakan hingga di tingkat kecamatan bahkan ada yang sampai di tingkat kelurahan.

“Tema Qurban PKS tahun ini adalah berbagi kebahagiaan bersama warga masyarakat, sehingga kami komitmen untuk melaksanakan acara qurban ini agar kami juga bisa memberika  kebahagiaan dengan membagikan daging qurban,” Ungkap Ari.

Lebih lanjut lagi, Mas Ari menekankan kepada semua kader untuk memanfaatkan momentum Qurban ini untuk memberikan khidmat kepada masyarakat dengan ikut berpartisipasi dan mengadakan kegiatan pemotongan hewan qurban. Ia juga menekankan agar distribusi hewan Qurban PKS lebih memprioritaskan wilayah masyarakat yang minim Qurban.

“Saya harap semua kader bisa berpartisipasi diacara Qurban ini,  karena distribusi hewan Qurban biasanya tidak merata, harap diprioritaskan daerah-daerah yang minim Qurban,” Jelasnya.

Leave a Reply