Minim Qurban, PKS Kirim18 Kambing, Warga Pucung : Maturnuwun PKS

Minim Qurban, PKS Kirim18 Kambing, Warga Pucung : Maturnuwun PKS

Banyumanik, semarang.pks.id – Warga Pudakpayung tepatnya di Kampung Pucung RW 8 dan RW 6 Banyumanik sangat senang di musim Qurban tahun ini akhirnya mendapatkan daging Qurban yang lebih banyak dan merata untuk semua warga. Di tahun-tahun sebelumnya di wilayah ini sangat minim hewan Qurban sehingga banyak diantara warga yang tidak kebagian hewan Qurban.

Setelah mendapatkan aspirasi dari warga, ketua Ranting PKS Kelurahan Pudak Payung Asjadi mulai mencari sumbangan hewan Qurban dari kader dan simpatisan hingga akhirnya terkumpul 18 kambing untuk di Sembelih di kedua RW tersebut.

Asjadi mengatakan drop hewan Qurban ke kampung pucung ini sangat dibutuhkan warga karena memang di kampung ini mayoritas keluarga menengah kebawah sehingga minim warga yang berqurban.

“Hewan Qurban disini sangat minim, karena memang warga masyarakatnya menengah kebawah sehingga minim masyarakat yang menunaikan ibadah Qurban, alhamdulillah dengan adanya tambahan kambing dari PKS, daging qurban yang dibagikan akan lebih merata,” Tandasnya.

Ketua RW pak Sugito selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada PKS yang telah mendistribusikan kambing Qurban di Kampung Pucung ini. Selama ini daging qurban sangat sedikit sehingga tidak merata.

“Kami mewakili warga mengucapkan maturnuwun PKS, dengan 18 kambing yang didistribusikan di Kampung Pucung ini distribusi daging bisa lebih merata,” Ungkapnya.

Leave a Reply