Warga Syukuran Jalan Setelah Terealisasi

Warga Syukuran Jalan Setelah Terealisasi

Semarang – Kondisi Jalan Genuksari Kecamatan Genuk rawan terendam banjir bila musim hujan tiba. Keluhan warga akhirnya dapat terealisasi melalui aspirasi wakil rakyat Bapak H. Imam Mardjuki, S.Sos dari Fraksi PKS DPRD Kota Semarang. Dengan terealisasinya jalan tersebut warga setempat mengadakan acara sukuran kemarin (Minggu, 8/1).

“Kondisi Jalan Genuksari menjadi keluhan warga di wilayah tersebut selama ini, dan kini baru terealisasikan,” Kata Warga Setempat yang tidak mau disebutkan namanya. “Dengan diadakan pembangunan jalan warga menjadi lega kini tidak lagi terendam banjir di Jalan Genuksari,” Tambahnya.

“Alhamdulillah kami warga Genuksari sangat senang dan warga mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Imam Mardjuki, S.Sos Anggota DPRD Kota Semarang dan PKS Genuk yang sudah membantu merealisasikan keinginan warga,” Ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Semarang H. Imam Mardjuki, S.Sos mengatakan, terealisasinya pembangunan jalan Genuksari ini berkat kerjasama antara masyarakat dengan struktur PKS di Kecamatan Genuk,” ujarnya.
(ark)

Leave a Reply