Kocok Ulang Kelengkapan Dewan,  Ini Posisi Baru Dewan PKS

Kocok Ulang Kelengkapan Dewan, Ini Posisi Baru Dewan PKS

Semarang, semarang.pks.id – Setelah berjalan setengah periode DPRD Kota Semarang melakukan rotasi alat kelengkapan dewan di Komisi dan Badan. Dalam jangka waktu sisa Periode dewan 2,5 tahun ini PKS dipercaya untuk Memimpin Badan Kehormatan dan Komisi B.

Sekertaris Fraksi PKS Kota Semarang Suharsono menyampaikan PKS selain tetap mendapatkan kursi Pimpinan Sebagai wakil, dikelengkapan dewan PKS mendudukan kadernya sebagai ketua, yaitu di Badan Kehormatan dan Komisi B. Di Badam Kehormatan diamanahkan kepada Imam Mardjuki dan di Ketua Komisi B diketuai oleh Agus Riyanto Slamet.

“Alhamdulillah PKS masih dipercaya untuk mengemban pimpinan di badan alat kelengkapan, Pak Imam menjadi ketua Badan Kehormatan dan ketua Komisi B Agus riyanto slamet,” Ungkap Suharsono.

Ketua Komisi dinilai sangat setrategis karena akan membidangi Keuangan Daerah, Perpajakan, Retribusi, Perbankan, Perusahaan Daerah, Dunia Usaha dan Penanaman Modal, Koperasi, Pariwisata, Perdagangan, Peridustrian dan Pengadaan Pangan/Logistik.

Ia menambahkan, karena mendapatkan ketua komisi B dan Ketua Badan Kehormatan, PKS yang sebelumnya mengetuai Badan Pembentukan Perda, saat ini diroling ke partai lain. Namun demikian peran PKS dalam badan tersebut tetap punya peran penting.
“Untuk Badan Pembentukan Perda tidak lagi dijabat kader PKS, namun insyaallah peran kader PKS dibadan ini masih sangat penting,” Jelas Harsono.

Suharsono meminta dukungan warga masyarkat, kader dan simpatisan agar dapat Dewan PKS dapat menjalankan amanah baru di kelenhkapan dewan yang sudah ditentukan.

“Mohon dukungan agar kami dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan berkontribusi untuk masyarakat,” Jelasnya

Berikut Posisi Lengkap Dewan PKS

Johan Rifai (Anggota Komisi A,  Anggota Bamus)

Ari Purbono (Anggota Komisi B,  Anggota BPP)

Imam Mardjuki (Ketua BK,  Komisi D,  Anggota Bamus)

Agung Budi Margono ( Wakil Ketua DPRD)

Agus Riyanto Slamet (Ketua Komisi B,  Banggar)

Suharsono (Anggota Komisi C,  Banggar,  BPP)

Leave a Reply