Pasca Banjir Semarang,  PKS Semtim Drop Pakaian Ke Lokasi

Pasca Banjir Semarang, PKS Semtim Drop Pakaian Ke Lokasi

Semarang Timur,  semarang.pks.id – Curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir diberbagai titik tidak terkecuali Wilayah Kalicari yang sudah langgaran banjir.  DPC PKS Semarang Timur berinisiatif memberikan bantuan pakaian yang di drop ke lokasi banjir sebagai ganti baju-baju masyarakat yang mungkin sebagian terendam. (19/2).

Ketua DPC PKS Semarang Timur Rozak mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan yabg rutin dilakukan,  mengingat wilayah kalicari memang daerah rawan banjir karena merupakan bantaran sungai yang kondisinya cukup memprihatinkan,  sehibgga DPC PKS Semarang Timur selalu bersiap disaat curah hujan tinggi seperti sekarang.

“Disini memang sudah langganan banjir,  sehingga relawan kami bersiap jika hujan mulai sering dan deras,”

Selain drop pakaian ke lokasi banjir,  PKS Semarang Timur juga adakan pos kesehatan dengan melakukan pemeriksaan kesehatab gratis kepada para korban banjir diwilayah tersebut.  Dikhawatirkan pasca banjir mulai ada serangan berbagai macam penyakit yang dialami warga.

“Pengobatan murah untuk cek warga masyarakat yang terkena banjir,  untuk memastikan maayarakat dalam kondisi sehat dan tentu pencegahan muncul penyakit” Terang Rozak.

PKS Semtim Drop Pakaian Ke Lokasi

PKS Semtim Drop Pakaian Ke Lokasi

Leave a Reply