PKS Turun Lagi Kelokasi Banjir,  Kali ini ke Gayamsari

PKS Turun Lagi Kelokasi Banjir, Kali ini ke Gayamsari

Semarang, semarang.pks.id – PKS kembali turun ke lokasi bencana banjir, kali ini PKS turun di wilayah banjir Gayamsari. PKS mengadakan bakti sosial dan kerja bakti bersama warga.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PKS Gayamsari ini dilaksanakan di dua titik, yaitu di jl sawah besar vi, rt 003 rw 04, kelurahan kaligawe (rumah bapak supanji, ketua rt 003/04) dan di Jl batursari rt 2 rw 4 kelurahan sawah besar.

Ketua PKS Gayamsari Farid Junaidi mengatakan, PKS kelokasi banjir untuk membantu masyarakat yang terkena dampak. PKS memberikan bantuan pengobatan murah bagi yang sakit dan ikut berkerja bakti bersama warga masyarakat.

“Prinsipnya sebagai bagian dari masyarakat Gayamsari juga, PKS ikut membantu masyarakat yg terkena dampak banjir, semoga bermanfaat, ungkapnya,”

Kota Semarang beberapa hari ini di banyak wilayah terkena dampak banjir akibat curah hujan tinggi, Ketua PKS menginstruksikan kader yang berada disekitar banjir agar mengadakan kegiatan bakti sosial dan kerja bakti di lokasi-lokasi banjir tersebut.

Leave a Reply