Relawan PKS Dan Warga Patungan Bedah Rumah Tidak Layak Korban Banjir

Relawan PKS Dan Warga Patungan Bedah Rumah Tidak Layak Korban Banjir

Tembalang, semarang.pks.id – Warga korban banjir mengungkapkan rasa syukurnya setelah rumahnya mendapatkan bantuan bedah rumah hasil dari patungan Relawan PKS bersama partisipasi warga lainnya. PKS bersama warga menggalang dana untuk memperbaiki rumah yang tidak layak setelah di terpa banjir.

“Alhamdulillah ya Allah, terimakasih buat PKS dan warga yang juga berpartisipasi membantu kami agar bisa memperbaiki rumah” Ungkap salah satu penerima bantuan bedah rumah.

IMG-20170220-WA0013

Salah satu penerima bantuan bedah rumah

Peletakan batu pertama diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Agung Budi Margono yang juga merupakan inisiator bantuan bedah rumah dari relawan PKS dan Masyarakat ini. Ada lima rumah tidak layak yang terkena banjir mendapatkan bantuan bedah rumah.

Agung yang juga dewan dari FPKS ini mengungkapkan, program bantuan bedah rumah ini merupakan inisiatif dari relawan PKS dan masyarakat sendiri, bukan dari pemkot, sehingga ia memberikan apresiasi atas langkah ini.

“Program ini ada karena ada dana inisiatif dari masyarakat dan dibantu juga dari relawan PKS, saya kira ini bukti bahwa rasa tolong-menolong dan gotong royong itu masih ada dibudaya bangsa kita, ini bukan dari pemkot, sangat positif,” Terang Agung

Leave a Reply