Latih Ibu-ibu Strategi Pemasaran Produk,  PKS Hadirkan Praktisi Bisnis Online

Latih Ibu-ibu Strategi Pemasaran Produk, PKS Hadirkan Praktisi Bisnis Online

Mijen, semarang.pks.id – Setelah beberapa waktu lalu PKS Mijen mengadakan pelatihan produksi makanan bandeng cabut duri, kali ini PKS ajari ibu-ibu Pemasaran Produk di Media Online (23/2). Ibu-ibu yang hadir sangat antusias mengikuti acara ini.

Melalui program kajian Bisnis Rumah Keluarga Indonesia, PKS ingin mengembangkan potensi ekonomi ibu-ibu hingga praktek berwirausaha, sehingga ilmu soal marketing online sangat dibutuhkan mengingat perkembangan teknologi informasi sangat pesat..

Acara pelatihan diisi oleh praktisi Bisnis Online Arka Atmaja. Mulai dari tips penyiapan produk, promosi hingga menyediakan media yang tepat.

Ketua RKI PKS Mijen Yuli rachmawati mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan pengembangan ekonomi yang telah diadakan sebelnya, dan kegiatan ini akan terus dikembangkan agar ibu ibu bisa produktif.

“Ini kegiatan tindak lanjut dari acara sebelumnya, kalau kemarin produksi, ini soal pemasaran, target kami, ibu ibu yang berprofesi sehari hari sebagai ibu rumah tangga ini bisa praktek berbisnis,” Jelasnya.

Acara pelatihan pemasaran produk ini direncanakan akan diadakan kembali atas permintaan para peserta. Sehingga pelatihannya bisa semakin dalam.

“Masih banyak yang ingin di tanyakan tapi waktu keburu habis, harus diadain lagi,” Kata salah satu peserta

Leave a Reply