Terimakasih Dewan PKS, kini Akses Jalan kami Lancar

Terimakasih Dewan PKS, kini Akses Jalan kami Lancar

 

Sudah Cukup lama Warga RT 03 RW 03 Kp. Bustaman Gedong Kecamatan Semarang Tengah merasa terganggu akses jalannya. Sebuah Pohon Sengon yang cukup besar berdiri ditengah-tengah jalan masuk Kp. Bustaman yang menyebabkan keluar masuknya kendaraan di lingkungan sekitar sedikit terhambat.

Amat Sovian, sebagai Ketua RT pun menyampaikan aduan kepada Anggota DPRD Kota Semarang dari FPKS Ari Purbono. Ia mengeluhkan bahwasannya warga benar-benar kerepotan bukan sekedar untuk keluar masuk kampung, tapi juga ketika ada musibah kebakaran atau ada warga yang membutuhkan pertolongan medis, mobil pemadam kebakaran ataupun mobil ambulan seringkali terhambat mobilitasnya.
Tapi kini Warga sudah bisa melakukan aktivitasnya dengan lebih nyaman, Amat Sovian pun mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Anggota Dewan PKS Ari Purbono.
Dengan Bantuan Advokasi dari Ari Purbono, akhirnya Pohon Sengon itupun dieksekusi oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Semarang pada hari Kamis (20/7).

“Assalamu`alaikum, atas nama warga RT 03 RW 03 Purwodinatan kami mengucapkan terimakasih, salam kagem Bapak Ari Purbono” Ucapnya.

Di kesempatan lain Ari Purbono menyampaikan apresiasinya terhadap warga yang menyampaikan aduan sesuai dengan peraturan yang ada.

“Ini budaya bagus. Warga menyampaikan aduan sesuai prosedur yang ada, tidak langsung main tebang pohon”

“Respon pemerintah pun cukup cepat, kami berharap pelayanan seperti ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan”. tambahnya. (anw)

Dokumentasi

 

before after

WhatsApp Image 2017-07-26 at 09.32.22

Leave a Reply