PKS Jateng Luncurkan Nama-Nama BCAD DPRI-RI

PKS Jateng Luncurkan Nama-Nama BCAD DPRI-RI

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah meluncurkan nama-nama bakal calon anggota dewan untuk DPR-RI pada Ahad (25/2). Acara yang berlangsung di Patra Jasa Convention Hall dihadiri oleh 37 orang BCAD dari 71 orang yang telah ditetapkan. Termasuk dalam tujuh puluh satu orang yang tersebar di 10 dapil se-Jateng ini adalah aktor sekaligus penyanyi Adly Fairuz, yang berada di nomor 7 pada dapil 1 Jateng.

Ketua DPW PKS Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih menjelaskan, penetapan dan peluncuran sejak awal ini sebagai tanda kesiapan PKS Jateng menghadapi Pemilu 2019. Mengatur orang di tempat tertentu harapannya menjadi strategi memenangkan PKS ke depan.

Beberapa bulan lalu DPW PKS Jateng telah membentuk Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW). Kemudian dilanjutkan dengan pembentukan Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) di tingkat kota dan kabupaten, bahkan hingga tingkat kecamatan. “Sekali terbentuk, langsung jalan pemenangan Sudirman Said – Ida Fauziah hingga pilpres selesai” ujar Fikri dalam sambutannya.

Dalam acara ini, para BCAD melakukan komitmen dalam bentuk membacakan dan menandatangani 8 butir ikrar kemenangan, yang berisi:

  1. Berkomitmen untuk amanah dan menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman serta visi-misi partai sesuai dengan tegas dan kewenangan sebagai anggota dewan.
  2. Mendengar dan mengikuti keputusan serta arahan Partai dalam keadaan suka maupun duka, dalam hal tidak melanggar syariat dan hukum positif.
  3. Bersungguh-sungguh, ikhlas dan mengerahkan semua kemampuan terbaik dalam melaksanakan tugas dan kewajiban-kewajiban sebagai bakal calon anggota dewan
  4. Siap memenangkan Sudirman-Ida Fauziyah pada Pilgub 2018
  5. Siap memenangkan PKS pada Pileg dan Pilpres 2019.
  6. Tidak melakukan penyalahgunaan wewenang dalam bentuk praktik KKN.
  7. Berkomitmen untuk tidak menggunakan narkoba, minuman keras, dan obat-obatan terlarang lainnya.
  8. Bersedia mengikuti seluruh prosedur partai jika melanggar komitmen.

Dalam acara ini, hadir pula Ketua TPPN (Tim Pemenangan Pemilu Nasional) DPP PKS Choirul Anwar. Ia menjelaskan bahwa launching nama-nama BCAD sebagai strategi kunci kemenangan PKS ke depan. Melalui sosialisasi BCAD, harapannya, masing-masing tokoh dapat menjadi lini terdepan partai, dalam berkomunikasi dengan masyarakat. [jateng.pks.id]

Leave a Reply