Ratusan warga hadiri tasyakuran PKS Candisari

Ratusan warga hadiri tasyakuran PKS Candisari

Semarang, semarang.pks.id –  Dalam rangka Milad PKS ke 20, DPC PKS Candisari mengadakan malam tasyakuran bertajuk Tasyakuran dan Temu Kader PKS Candisari. Acara dilaksanakan di rumah Ketua CD 5 Danan Setiawan Jatingaleh Candisari tanggal 20 April 2018.

Kegiatan tidak hanya diikuti oleh kader PKS, namun juga diikuti oleh ratusan warga masyarakat. Antusias warga yang cukup besar untuk mengikuti acara ini membuat lokasi yang disiapkan panitia tidak cukup dan meluber keluar. Acara ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan PKS Kota Semarang Agung Budi Margono yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Semarang.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan serap aspirasi yang dilakukan oleh Anggota Dewan PKS Agung Budi Margono. Dalam pidatonya Agung menyampaikan terimakasih kepada kader yang telah bekerja keras, dan PKS akan senantiasa terus mencintai masyarakat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk membangun bangsa.

“Degan Milad PKS Ke 20 ini, kami akan tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat dan tentu kami berusaha agar kedepan semakin baik lagi dalam melayani masyarakat.” jelasnya.

Ketua CD 5 Danan Setiawan mengatakan, dengan Milad PKS ke 20 akan semakin memberikan semangat semua kader dan simpatisan untuk terus berjuang memenangkan partai di pemilu kedepan.

“Tahun lalu kita berhasil mendapatkan suara yang membahagiaan, kita juga ingin kembali mendapatkan hasil yang memuaskan dipemilu selanjutnya, kita berharap momentum Milad ini bisa memberikan semangat,” Ungkap Danan yang akan kembali maju sebagai Calon Anggota Legislatif dari Dapil 3 Candisari dan Tembalang.

1 2 3 4 5

 

Leave a Reply