Rayakan Milad, PKS Gayamsari Ramai Kegiatan

Rayakan Milad, PKS Gayamsari Ramai Kegiatan

Semarang, semarang.pks.id – Dalam rangka memperingati milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPC PKS Gayamsari mengadakan berbagai kegiatan bersama masyarakat pada Ahad (22/4) lalu.

Rangkaian kegiatan yang bertempat di Kelurahan Sawah Besar Kecamatan Gayamsari, Semarang ini dimulai dengan senam pagi, dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Selanjutnya, beberapa seksi mengadakan acara sesuai bidangnya masing-masing. Seksi Keperempuanan menggelar pelatihan penanganan dan pengelolaan sampah. Seksi Kesejahteraan Masyarakat membuka kesempatan cek darah gratis bagi pengunjung. Sementara itu, Seksi Kepemudaan mengajak para pemuda nonton bareng film Negeri 5 Menara.

Ketua DPC PKS Gayamsari Nur Hidayat menyampaikan harapannya agar PKS lebih maju, serta dicintai dan dipilih oleh masyarakat.

“Harapannya, di milad yang kedua puluh ini, PKS lebih maju, lebih dicintai, dan dipilih oleh masyarakat Semarang dan Indonesia,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Pak Hidayat ini juga ingin agar PKS bisa menjadi partai pemenang Pemilu 2019.

“Semoga bisa menjadi partai pemenang pemilu nanti,” harapnya.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono mengapresiasi panitia kegiatan yang dapat menarik antusiasme warga.

“(Saya) memberi aplaus dan apresiasi atas ide yang inspiratif kepada panitia acara milad PKS di DPC Gayamsari, karena diikuti secara antusias oleh warga sekitar, dari muda sampai manula, dengan begitu banyak kegiatan yang diselenggarakan,” katanya.

Leave a Reply