Serap Aspirasi Anak Muda, Suharsono Cup digelar

Serap Aspirasi Anak Muda, Suharsono Cup digelar

Semarang, semarang.pks.id – Dalam rangka menyerap aspriasi dari anak muda, anggota dewan PKS Kota Semarang Dapil Mijen, Tugu dan Ngaliyan Suharsono menggelar reses serap aspirasi yang dikemas dengan acara perlombaan Futsal yang dinamakan Suharsono Cup. Kegiatan dilaksanakan di Golden Stadium Ngaliyan Minggu pagi, (29/4). Turnamen ini sudah kedua kalinya dilaksanakan setelah tahun lalu juga sukses terselenggara.

Perlombaan futsal ini diikuti oleh 18 tim dari 18 kelurahan. Acara dimulai pukul 8 pagi, dibuka langsung oleh Suharsono yang juga merupakan ketua Fraksi PKS Kota Semarang. Sebelum perlombaan futsal dimulai, Suharsono menggelar serap aspirasi yang diikuti oleh semua tim futsal yang akan bertanding. Dalam sambutannya, Suharsono menekankan PKS peduli dengan anak muda sehingga perlu menyerap aspirasi dari kawula muda.

Setelah acara serap aspirasi, Suharsono bersama 18 tim ke lapangan dan memulai perlombaan Futsal. Acara juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono. Suharsono melakukan tendangan pertama menandai kompetisi dimulai. 18 Tim bertarung dengan sistem gugur yang pada akhirnya menempatkan Kelurahan Mangkang Kulon Kecamatan Tugu menjadi Juara Turnamen.

Suharsono mengungkapkan, sebagai anggota dewan PKS, ingin memberikan kepedulian kepada generasi muda agar memiliki kegiatan yang positif salah satunya olahraga, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan pemuda di wilayah ngaliyan dan tugu memiliki aktifitas yang lebih bermanfaat.

“Kami sebagai anggota dewan dan wakil rakyat, berusaha memberikan kepedulian kepada anak muda salah satunya agar mereka lebih banyak memiliki kegiatan positif diantaranya kegiatan olahraga, untuk itu kami laksanakan kegiatan ini selain juga untuk menyerap aspirasi mereka sekaligus sosialisasi program pemerintah,” Jelas Suharsono.

 

Leave a Reply